Demi Hindari Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Pura-pura Jadi Petani hingga Masuk Sawah

Viral dua pemuda pura-pura jadi petani demi hindari tilang polisi (Instagram/ @memomedsos)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Rabu, 19 Januari 2022 | 14:00 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan aksi dua pemuda yang pura-pura jadi petani dan menanam padi di sawah demi menghindari tilang polisi. Video tersebut dibagikan melalui akun @memomedsos.

Dalam unggahan akun tersebut, terlihat dua orang pemuda sedang berada di tengah sawah. Tampak seorang pemuda yang mengenakan jaket warna hitam membungkuk terlihat seperti sedang menanam padi. Sedangkan pemuda yang satunya terlihat agak jauh juga sedang menanam padi.

Kemudian tampak beberapa anggota polisi berdiri di pinggir sawah sambil meneriaki dua pemuda itu supaya cepat meninggalkan sawah.

"Oy orang punya sawah itu hei mau cari apa kau tidak ada rumput. Saya hitung sampai 3 kemari. Sini kemari-kemari," kata salah satu polisi.

Usai diteriaki, dua pemuda itu tetap pura-pura tak mendengar teriakan polisi. Mereka bahkan tetap melanjutkan kegiatan pura-pura bertaninya.

Baca Juga: Demi Hindari Tilang Polisi, Dua Pemuda Ini Pura-pura Jadi Petani hingga Masuk Sawah
Niatnya Ingin Rekam Makanan Berkuah Secara Estetik, Endingnya Malah Bikin Nyesek

Menurut keterangan akun tersebut, disebutkan bahwa kedua pemuda itu ternyata pura-pura bertani lantaran untuk menghindari tilang.

"Hindari tilang polisi, 2 pemuda ini berpura-pura mencabut rumput di sawah milik orang," tulis keterangan akun tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit pula warganet yang ikut membanjiri kolom komentar.

"Jangan langsung ditangkap biar selesain dulu cabut rumputnya," komen warganet disertai emoticon tertawa.

"Kreatif ya idenya," ujar warganet.

Video Terkait